Baliho Pemuda Pancasila Bersama SIKAD Terpampang, Akok Sebut Siap Antarkan Sis Jadi Bupati

Header Menu


Baliho Pemuda Pancasila Bersama SIKAD Terpampang, Akok Sebut Siap Antarkan Sis Jadi Bupati

Wednesday, October 16, 2024

Baliho MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu bersama Sis-Sukardi sepanjang 16 meter yang terpampang di ruko di Kedamin.

KAPUAS HULU, ARTIKELPUBLIK.com - Baliho Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kapuas Hulu terpampang di bangunan ruko, yang berada di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan dan di Jalan Diponegoro, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita beserta para Anggota dan Pengurus, saat menghadiri deklarasi Sis-Sukardi beberapa minggu lalu.

Baliho tersebut menunjukkan dukungan MPC-PP Kapuas Hulu terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 01, yang berkontestasi di Pilkada Kapuas Hulu 2024 yakni Fransiskus Diaan dan Sukardi atau Sis-Sukardi, yang disingkat SIKAD.


Tampak dalam baliho itu, sejumlah anggota dan para Pengurus Kecamatan beserta Ketua MPC-PP Kabupaten Kapuas Hulu mengenakan baju seragam Pemuda Pancasila, yang di tengah-tengah baliho tersebut terdapat gambar Sis dan Sukardi.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita, mengatakan, baliho yang dipampang di dua tempat tersebut masing-masing sepanjang 16 meter, dengan memuat 40 orang, yang terdiri dari para anggota, Pengurus Kecamatan dan dirinya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu.


"MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu siap mengantarkan Sis-Sukardi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030," ujar pria yang lebih akrab dengan sapaan Akok itu, Rabu (16/10/2024).


Dijelaskan Akok, dukungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu terhadap Sis dan Sukardi di Pilkada Kapuas Hulu 2024 ini, bukannya tanpa alasan, di mana selain karena prestasi Sis yang dianggapnya cemerlang selama menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu, Sis juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu.


"Selama Sis atau Fransiskus Diaan ini menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu sekitar 3,5 tahun ini, banyak perubahan positif yang terjadi secara signifikan, baik terkait pembangunan fisik maupun non fisik, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan hingga ke pelosok desa, pembangunan sumber daya manusia (SDM), penurunan angka stunting dan masih banyak lagi. Makanya kita dukung karena prestasinya sangat cemerlang dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu," jelas pengusaha sukses asal Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat itu.


Published: Noto Sujarwoto